Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz – JAKARTA, KOMPAS.com – Mercedes-Benz baru saja memperkenalkan sedan listrik mewah ke pasar Indonesia, yakni EQS dan EQE.

Mercedes-Benz EQS dan EQE merupakan sedan elektrik mewah yang diproduksi langsung di negara asalnya, Jerman, sehingga sepenuhnya bertanggung jawab untuk membangun (CBU).

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

“Hari ini kami meluncurkan mobil listrik Mercedes-Benz EQ, dengan dua model, EQS dan EQE,” kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (8/12/2022).

Mercedes Benz Indonesia Luncurkan Mobil Listrik Perdana Eqs Dan Eqe

Mercedes-Benz EQS memiliki baterai berkapasitas 108 kWh. Dimana mobil listrik tersebut mampu menghasilkan tenaga 333 hp dan torsi 565 Nm.

Sedangkan pada model EQE menggunakan baterai berkapasitas lebih kecil yakni 90 kWh yang mampu menghasilkan tenaga 292 hp dan torsi 565 Nm.

Baterai kedua kendaraan dapat diisi dari 10 hingga 80 persen dalam waktu sekitar 10 jam dengan pengisian AC, dan 45 menit dengan pengisian cepat.

Soal jarak tempuh, sedan listrik Mercedes ini disebut mampu menempuh jarak 770 km untuk EQS. Hal ini menjadikan Mercedes-Benz EQS sebagai mobil dengan jarak tempuh terjauh di Indonesia. Sedangkan untuk EQE memiliki jarak 673 km.

Mobil Listrik Mercy Eqs 450+ Amg Line Jarak Tempuh 770 Km

Soal harga, mobil ini dibanderol Rp 2,215 miliar untuk EQE 350+, Rp 2,984 miliar untuk model EQS 450+ Electric Art, dan Rp 3,410 miliar untuk lini EQS 450+ AMG.

Dapatkan update berita pilihan dan berita baru setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com news update”, dimana kalian bisa klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Jixie mencari cerita yang dekat dengan minat dan hobi Anda. Artikel ini disajikan sebagai artikel rahasia yang paling relevan dengan minat Anda.

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

[ Start ] Apakah Pajero Sport yang tertabrak truk pasir bisa diperbaiki? | | Diskon MPV Puluhan Juta, Hyundai Stargazer Tembus Rp 35 Jutaan

Mercedes Benz Produksi Mobil Listrik Paling Irit Sedunia, 1000 Km Sekali Isi Daya

Data Anda akan digunakan untuk verifikasi akun saat Anda memerlukan bantuan atau saat terjadi peristiwa yang tidak biasa pada akun Anda. Semua mobil listrik menggunakan baterai yang memiliki masa garansi panjang.

Deputy Director Sales and Marketing MBDI, Hari Arifianto menegaskan, pihaknya telah menyiapkan garansi baterai selama 10 tahun atau Rp250 ribu untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz EQS dan EQE di Indonesia.

“Walaupun kami muncul belakangan (di pasar mobil listrik), kami ingin memastikan bahwa mobil yang kami jual memiliki kualitas terbaik. Selain kualitas produk (baik), kami juga menawarkan garansi aki yang panjang. Lima tahun, tapi 10 tahun,” kata Harry di sela-sela. Saat peluncuran obat tersebut di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Mercedes-Benz EQE diketahui menggunakan baterai 12 sel berkapasitas 90 kWh yang mampu menempuh jarak 673 kilometer. menempuh jarak 770 kilometer.

Keistimewaan Wuling E100 Dan E200, Mobil Listrik Mungil

Harry berharap baterai yang lebih besar dapat mendukung pengemudi yang lebih mahir. Menurutnya, seseorang mungkin harus membayar mobil seminggu sekali.

“Kalau dipakai setiap hari, daya baterai segitu bisa bertahan selama seminggu. Jadi buat saya luar biasa,” kata Hari.

Mercedes-Benz EQS memiliki MBUX hyperscreen atau layar besar di ruang kemudi. Di sana, terdapat beberapa fitur dan hiburan yang membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman. Sedangkan EQE menggunakan tampilan tengah seperti S-Class.

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

Kedua kendaraan listrik tersebut dilengkapi dengan teknologi keselamatan Mercedes-Benz, yaitu active brake assist, active distance assist DISTRONIC, active lane changing assist, adaptive high beam assist plus, PRE-SAFE impuls side, active parking assist with PARKTRONIC, dan windows. airbag lutut..

Mercedes Benz Glb Dirilis, Muat 7 Penumpang!

EQS menggunakan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 333 hp dan torsi 565 Nm. Saat ini, EQE memiliki tenaga maksimal 292 hp dan torsi 565 Nm.

Mobil listrik Sultan “mainan baru” mulai dijual di Indonesia sehari setelah peluncurannya. Berikut harga lengkap Mercedes-Benz EQE dan EQS in charge Pasar mobil listrik Indonesia sedang booming setelah Mercedes-Benz resmi meluncurkan dua produk baru di segmen tersebut, yakni Mercedes-Benz EQE dan EQS. Maka dari itu, untuk membandingkan satu dengan lainnya, detik-detik berikut merangkum daftar harga mobil listrik yang dijual di Indonesia.

Mercedes-Benz EQ-series ditujukan terutama untuk pembeli dari kelas menengah. Artinya, mobil listrik baru harganya Rp. 2 miliar (on the road) menjadikannya salah satu kendaraan listrik (EV) termahal di Tanah Air.

Sebaliknya, Mercedes-Benz EQS yang cukup berbeda dijual hingga Rp 3,4 miliar. Nama tersebut lebih mahal dari dua produk yang dihasilkan model pesaingnya, yakni BMW i4 dan iX. Bahkan, harganya dua kali lipat dari harga Tesla Model 3 yang dijual melalui peritel reguler (IU).

Mobil Listrik Suv Ini Hadir Dengan Teknologi Canggih

Diketahui Wuling Air ev merupakan mobil listrik termurah yang dijual di Indonesia. Pembeli yang berminat hanya perlu menyiapkan uang muka mulai dari Rp 238 juta untuk menebus mobil mungil ini.

Selain Air ev, kendaraan listrik murah lainnya adalah DFSK Gelora E. Namun, DFSK Gelora E merupakan kendaraan niaga ringan yang dimaksudkan untuk mengangkut barang. Mobil listrik DFSK Gelora E digunakan sebagai angkutan kota (angkot) listrik.

Sedangkan mobil listrik populer lainnya yakni Hyundai IONIQ 5 dibanderol Rp 748 juta on the road. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menawarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Mercedes-EQ pada Kamis. 8 Desember 2022, berlokasi di Mercedes EQ-SPACE, Senyan City.

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

Mercedes EQ memiliki dua varian yaitu New Mercedes EC dan New Mercedes EX. Kedua model tersebut hadir dalam model EQE 350+ Electric Art, EQS 450+ Electric Art, dan EQS 450+ AMG Line.

Satu Lagi Mobil Listrik Dari Mercedes Benz

New EQE tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz dengan banderol Rp 2,215 miliar untuk EQE 350+ Electric Art, Rp 2,984 miliar untuk EQS 450+ Electric Art, dan Rp 3,41 miliar untuk EQS 450+ AMG Lines.

Mercedes-EQ telah terjual lebih dari 215.000 unit di seluruh dunia sejak 9 bulan pertama tahun ini.

“Mercedes-Benz memiliki keinginan untuk menjadi netral CO2 pada tahun 2039. Pada akhir dekade ini, kami berusaha untuk memproduksi dan menjual mobil listrik di tempat yang memungkinkan,” ujar Choi Duk Jun, President of PT Mercedes-Benz Distribution . Indonesia..

“Garis Mercedes-EQ merupakan demonstrasi nyata dari Ambisi 2039 dan kami senang akhirnya lini mobil listrik kami hadir di Indonesia,” ujar Choi Duk Jun.

Inilah Mercedes Benz Eqt, Mobil Listrik Mini Van Yang Bisa Angkut 7 Penumpang

Mengulas sedikit lebih jauh, New EQE menggunakan baterai yang memiliki daya cukup untuk menempuh jarak 660 km dalam sekali pengisian daya. Daya listrik New EQE WLTP adalah 18,7-15,9 kW/100 km.

Kemudian, New EQS memiliki baterai berkapasitas 107,8 kWh dan mampu menempuh jarak 770 km dalam sekali pengisian daya. Daya listrik New EQS WLTP adalah 20,4-15,7 kW/100 km. Mercedes mengklaim ini adalah jangkauan terjauh dari semua mobil listrik di dunia.

Mobil listrik Mercedes-Benz dipamerkan di Mercedes EQ-SPACE, Kota Shenyang dan dibuka untuk umum selama satu bulan mulai 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. (*)

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

Kepada masyarakat Sumatera Barat! Ulil berbagi pengalamannya sebagai guru di Arab Saudi, suka duka di kota Jeddah – seperti halnya mobil dengan mesin bakar konvensional, semakin banyak pilihan mobil dengan penggerak listrik. Termasuk di Indonesia, masyarakat yang mampu membeli mobil listrik memiliki banyak pilihan. Hal itu terjadi setelah PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan produk baru di pasar mobil Indonesia.

Ulasan Mercedes Benz Eqe, Sedan Listrik Mewah Dengan Drive Pilot

Di pasar mobil domestik, Mercedes-Benz merilis kendaraan listrik berpenggerak empat roda dengan memperkenalkan seri EQ, yakni EQS dan EQE. Harga mobil listrik Chipundo yang mahal bersaing langsung dengan BMW dan Mini yang juga memiliki pilihan mobil listrik di Tanah Air.

“Mercedes-EQ line merupakan wujud nyata dari ambisi 2039 dan kami senang akhirnya lini mobil listrik kami hadir di Indonesia. Mercedes-EQ di Indonesia, yaitu EQS baru yang tersedia dalam dua model – EQS 450+ AMG Line dan EQS 450+ Electric Art; dan EQE 350+ Electric Art yang baru,” kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Secara detail, model EQS dikatakan sebagai pelopor mobil generasi baru: sepenuhnya listrik, sepenuhnya digital, dan ultra-high-end. Model ini merupakan mobil listrik pertama di kelas mobil mewah dan bergabung dengan Mercedes-Benz S-Class.

Lewat desain eksterior, garis-garis yang minim dan transisi halus pada bodi yang terlihat aerodinamis. EQS baru memiliki baterai berkapasitas 107,8 kWh, yang memberikan jangkauan yang luar biasa.

Mobil Listrik Vision Eqxx Mercedes Benz Paling Efisien

Dengan satu baterai terisi penuh, mobil ini dapat menempuh jarak 770 km, jarak terjauh dari mobil listrik mana pun di dunia, dengan efisiensi WLTP 20,4-15,7 kWh/100 km.

Sedangkan model EQS 450+ AMG Line hadir dengan MBUX Hyperscreen, layar melengkung yang memanjang dari satu sisi ke sisi lainnya. MBUX Hyperscreen memiliki tiga layar OLED dengan ukuran 12,3 inci (layar pengemudi), 17,7 inci (tampilan tengah), dan 12,3 inci (tampilan depan).

Ketiga layar tersebut ditutupi oleh satu layar kaca yang membuat ketiga layar tersebut digabungkan menjadi satu. MBUX Hyperscreen adalah layar terbesar yang pernah ada di kendaraan Mercedes-Benz dan menampilkan kontrol intuitif dengan umpan balik haptic dan umpan balik tekanan.

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-benz

Bumper depan AMG dengan spoiler depan krom mengkilap dan sirip sayap di kiri dan kanan menghirup udara. Velg light-alloy multi-spoke AMG berukuran 21 inci (53,3 cm) dan mobil ini dilengkapi dengan roda kemudi sport multifungsi berbahan kulit nappa dengan bagian bawah berongga. 500 juta, dua mobil listrik Mercedes

Mercedes Banz C Class Generasi Terbaru W206 Akhirnya Masuk Indonesia, Intip Spesifikasinya