Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah – Berlibur merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia untuk melepaskan diri dari itu semua.Selain waktu liburan yang singkat, keterbatasan sumber daya seringkali menjadi kendala tersendiri. Lantas, haruskah kita bungkam soal padatnya rutinitas? Siapa bilang travel murah masih ada, ini dia daftarnya.

Yang ingin berlibur ke tempat-tempat indah namun dengan harga yang terjangkau layak untuk mengunjungi destinasi wisata berikut ini:

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Pantai Indrayanti terletak di kawasan wisata Gunung Kidul, Yogyakarta. Tidak hanya masuk dalam daftar tempat wisata murah, pemandangannya juga luar biasa. Meski terletak langsung di Samudera Indonesia, ombak di pantai ini masih landai. Hal ini disebabkan adanya cekungan miring yang berada di antara dua tebing.

Travel Liburan Lombok Murah Solusi Wujudkan Impian Anda

Berbeda dengan tempat wisata lainnya, pantai Indrayanti sangat bersih, terawat dan tertata rapi. Hati-hati, jangan membuang sampah sembarangan atau Anda akan didenda oleh petugas. Tidak sepenuhnya puas dengan suatu tempat? Wisatawan bisa singgah di beberapa pantai di kawasan tersebut seperti Pantai Baron, Krakal, Sundak, Pok Tunggal dan lain-lain.

Masih dari Jawa Tengah, jika ingin menikmati liburan murah bisa ke Dataran Tinggi Dieng. Tanpa merogoh kocek terlalu dalam, wisatawan bisa menikmati panorama alam yang mempesona. Salah satunya adalah Sikunir, kawasan pegunungan yang terkenal dengan perbukitannya.

Jalan-jalan pagi untuk melihat keindahan alam yang tak terbantahkan. Jangan lupa membawa baju hangat karena tempat ini memiliki suhu udara yang sangat sejuk. Beberapa kali suhu bahkan menjadi sangat negatif sehingga kristal es muncul di atas tanaman.

Jalan-jalan murah, kabur ke sini bersama teman-teman akan lebih menyenangkan. Kepulauan Karimunjawa terdiri dari 29 pulau kecil yang hanya 5 yang berpenghuni.

Panduan Liburan Ke London Dengan Budget Terbatas!

Karena letaknya yang berada di antara pulau-pulau yang cukup dekat satu sama lain, tempat ini menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Selain biaya perjalanan yang murah, keindahan alam yang dipamerkan benar-benar asli. Wisatawan bisa memanfaatkan waktu menyelam untuk menikmati pesona bawah laut yang luar biasa.

Dengan 90 spesies karang dan lebih dari 240 spesies ikan, wisatawan lupa untuk kembali ke daratan. Selain menyelam, fasilitasnya

Di mangrove juga patut dicoba. Berada di hutan dengan kicauan burung yang berbeda akan menjadi pengalaman tersendiri. Keharmonisan alam yang sederhana, namun kesannya sangat mendalam.

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Jika Anda kembali ke ibukota, Anda juga dapat melakukan perjalanan murah ke Kepulauan Seribu. Untuk mencapainya, wisatawan bisa melintasi beberapa titik yang tersedia seperti Pelabuhan Marina, Kali Adem, dan Muara Angke. Ada beberapa pulau yang bisa dikunjungi, di antaranya Playa Macan.

Tips Memilih Hotel Murah Dan Nyaman Saat Traveling

Meski namanya sedikit menyeramkan, namun lingkungan alam berbanding terbalik. Di sini, wisatawan bisa merasakan serunya liburan ala Maladewa namun dengan biaya perjalanan yang murah. Sangat menggoda, bukan?

Dengan mengemas empat destinasi wisata di atas, keinginan berwisata murah pun bisa dilakukan kapan saja. Selain biaya, pastikan bodywork dalam kondisi prima. Sehingga acara Natal berjalan lancar dan Anda pulang dengan segar. Selamat liburan sahabat WE+! Apakah impian Anda untuk bepergian ke luar negeri belum terwujud karena Anda tidak punya uang? Tenang, tidak perlu budget besar, kamu juga bisa mengunjungi negara-negara cantik di luar negeri lho. Berikut 12 destinasi liburan termurah di dunia, asalkan bisa Anda kunjungi.

Kamboja dicintai oleh para pelancong dari seluruh dunia. Negara anggota ASEAN ini menawarkan tempat menginap dan makan yang murah, terutama bagi perempuan

Di Kamboja berkisar antara Rp 50.000 hingga 250.000. Untuk makanan, Anda hanya perlu membayar Rp 13-50 ribu untuk sekali makan. Tentang destinasi wisata? Tenang, kamu bisa masuk ke Angkor Wat Archaeological Park, candi yang termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Destinasi Liburan Murah Ke Luar Negeri Untuk Keluarga

Hanya sekitar Rp 198 ribu Anda sudah bisa berkeliling tempat bersejarah ini. Banyak juga candi yang bisa anda kunjungi di kamboja sambil menyaksikan indahnya matahari terbit dari sisi barat, biaya masuknya murah.

Tidak jauh dari Kamboja, Vietnam juga menjadi tujuan favorit para pelancong dari seluruh dunia. Negara ini telah dipenuhi oleh turis akhir-akhir ini. Ini karena pemerintah daerah tidak menetapkan tarif tinggi untuk makanan lokal, akomodasi, atau tujuan wisata.

Akomodasi biasanya berharga Rp 70.000 per orang. Harga makanan juga tidak kalah murah di Kamboja. Dengan menu makan malam yang lengkap, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 150.000. Anda juga bisa menemukan makanan lokal di sepanjang jalan dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp 20.000 per orang.

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Tempat wisata pun tak kalah murah. Meski murah, destinasi wisata negeri ini tidak. Vietnam memiliki garis pantai sepanjang 3.000 kilometer. Pantainya indah. Vietnam juga memiliki banyak destinasi wisata sejarah seperti War Remnants Museum, Hoa Lo Prison Museum dan Cu Chi Tunnels. Penduduknya juga ramah. Jangan lewatkan kunjungan ke sana.

Rekomendasi Hostel Murah Nyaman Paris Geneva Milan Venice Florence Rome

Jangan takut untuk mengunjungi India. Anda bisa mendapatkan makanan enak, akomodasi bahkan transportasi umum seperti di Indonesia yang sangat murah. Biaya hidup di India relatif rendah.

Bayangkan saja, hanya dengan Rp 250.000 Anda sudah bisa bepergian ke sana dengan kereta AC dengan segala fasilitasnya. Makanan dan akomodasi juga tidak jauh dari harga yang harus Anda bayar di Vietnam dan Kamboja. Untuk destinasi, Anda bisa memilih mengunjungi Taj Mahal, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno.

Bolivia, sebuah negara kecil di Amerika Selatan, berbatasan dengan Brasil di utara dan timur, Paraguay dan Argentina di selatan, serta Chili dan Peru di barat. Meski merupakan bagian dari benua Amerika Selatan, biaya hidup di negara yang dikelilingi pegunungan altiplano ini tidak semahal di negara tetangga.

Untuk menginap, Anda hanya perlu membayar Rp 250.000 per malam. Cukup dengan jalan-jalan keliling kota, Anda sudah bisa mendapatkan pemandangan yang indah. Bolivia juga terkenal dengan festival cerita rakyat otentik dan tarian tradisionalnya.

Hal Yang Tanpa Disadari Sering Membuat Biaya Traveling Membengkak

Ada Karnaval Oruro sebagai perayaan Perawan Candelaria yang bisa Anda ikuti, serta rumah Pedro Domingo Murillo, legenda sejarah Bolivia, yang bisa Anda kunjungi.

Hongaria adalah kota bersejarah di benua Eropa. Akomodasi dan makanan lebih murah daripada di negara Eropa lainnya. Anda dapat mengunjungi Budapest, ibu kotanya. Di sana, biaya akomodasi per orang per malam kurang dari Rp 200.000 untuk penginapan murah.

Sekali makan, Anda tidak perlu menghabiskan ratusan ribu. Untuk destinasi, coba kunjungi Danau Balaton di Transdanubia, Hungaria Barat yang cantik. Anda juga bisa menikmati kue lezat dengan penyajian menarik di Gerbeaud. Ada juga kebun anggur yang menarik di Badacsony Hill.

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Tidak banyak yang diketahui tentang Honduras. Negara penghasil pisang ini terletak di Amerika Tengah. Kabar menariknya, negara ini tidak memungut biaya mahal kepada wisatawan. bahkan takdir

Rekomendasi Kota Kota Dengan Biaya Travelling Rendah Namun Tetap Berkualitas

Salah satu pusat tersibuk di negara ini adalah Puerto Cort├ęs, yang terkenal dengan perdagangan pisangnya. Maklum, negara ini sering disebut sebagai Banana Republic. Anda dijamin menghabiskan tidak lebih dari Rp 300.000 untuk tiga kali makan dalam satu hari.

Jangan pernah ragu betapa murahnya bepergian di Bulgaria. Negara di Eropa Tenggara ini merupakan negara terbesar ke-16 di Eropa. Wisatawan sering mengunjungi kota Sofia, kota tertua kedua di Eropa.

Hanya dengan Rp 300.000 per hari Anda bisa makan dan minum makanan panas dan bermalam. Ada museum seni dan sastra yang bisa Anda kunjungi di Bulgaria. Negara ini cocok untuk kamu yang ingin menyendiri dan lebih dekat dengan benda-benda bersejarah dan seni.

Pasir yang lembut, ombak yang merdu, dan pemandangan laut yang indah menanti Anda di negara pesisir India Tenggara ini. Menghabiskan malam di pantai atau menginap di hostel murah bisa menjadi pilihan.

Travel Umroh Malang Terbaik Dan Terpercaya (recomended)

Hanya Rp 250 ribu, Anda tidak perlu bingung mencari tempat berteduh. Menjelajahi kota tidaklah mahal. Sewa mobil saja Rp 700-900 ribu. Selagi makan tidak lebih dari Rp 30 ribu, perut sudah kenyang. Sri Lanka memiliki warisan Buddha yang sangat kaya. Kitab suci Buddhis pertama kali ditulis di negara ini. Bisakah Anda bayangkan betapa eksotisnya Sri Lanka?

Orang Indonesia paling tahu Argentina tentang sepak bola. Namun, ternyata negara di Amerika Latin ini memiliki sederet pemandangan indah layaknya daratan La Pampa. Ada juga pegunungan Andes yang sangat menawan. Tur murah banyak ditawarkan di Argentina. Biaya akomodasinya murah, tidak melebihi Rp 400 ribu per kamar per orang. Mengesankan, bukan?

Biaya pariwisata di negara ini relatif rendah, meski standar hidupnya tinggi. Karena Yunani sedang mengalami masa kesulitan ekonomi. Hal ini memastikan bahwa pemerintah meningkatkan daya tarik wisata. Namun jangan salah pilih kota, karena tidak semua kota di Yunani menawarkan wisata murah.

Rekomendasi Travelling Dengan Biaya Murah

Jika Anda pergi ke negara ini, Anda dapat memilih untuk mengunjungi Paros atau pulau Skiathos. Yunani cocok untuk mereka yang menyukai sejarah. Bangunan-bangunan dengan arsitektur yang indah juga memastikan Anda tidak tersesat di sini.

Biaya Liburan Ke Serbia: Lumayan Murah!

Negara yang terletak di Amerika Tengah ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Republik Dominika termasuk dalam kelompok kepulauan Karibia. Negara ini memiliki bentang alam yang tidak kalah pentingnya. Ada bagian pantai, ada juga sawah.

Kota Santiago de los Caballeros merupakan kota yang terkenal dengan pertaniannya di negara ini. Berkunjung ke negara ini tidak harus mahal. Cuma Rp 500 ribu per hari, sudah bisa makan, menginap, dan jalan-jalan.

Siapa yang tak kenal negara tempat lahirnya grup vokal legendaris Westlife? Dikabarkan juga bahwa harga tiket pesawat ke negara ini menjadi sangat murah dalam beberapa tahun terakhir. Hostel juga murah, ada yang menawarkan Rp 90.000 per malam.

Anda dapat mengunjungi Perpustakaan Chester Beatty untuk melihat koleksi terkenal dunia. Seperti buku dan manuskrip langka, lalu berjalan di kawanan rusa, Phoenix Park. Anda juga dapat menghemat uang di Blackrock Market.

Tips Melangkah Liburan Ke Luar Negeri Dengan Budget Terbatas

Jadi Anda tidak perlu khawatir menabung bertahun-tahun untuk bepergian ke luar negeri. Kira-kira kamu mau kemana dulu? Punya impian keliling dunia tapi budget terbatas? Tak perlu khawatir, Price of Travel baru-baru ini merilis nomor Backpackers Index untuk kota-kota di seluruh dunia untuk menentukan biaya hidup rata-rata per hari. Biaya hidup sudah termasuk akomodasi di hostel yang bagus dan murah, tiga kali makan murah, dua angkutan umum, satu atraksi.