Istri Bermain Dengan Anjing Saat Suami Sedang Bekerja

Pagi itu Dewi melihat suaminya berangkat kerja dengan senyuman di wajahnya. Mereka sudah menikah selama lima tahun dan tinggal di rumah mungil yang penuh kehangatan. Setelah suaminya berangkat, Dewi membersihkan rumah sebentar, kemudian duduk di teras dengan secangkir teh. Tak lama, anjing kesayangan mereka datang dengan ekor yang bergoyang-goyang, seolah mengajak bermain.

Dewi tahu, anjing mereka adalah hewan yang sangat ceria dan penuh energi. Dia mengambil bola kecil dari rak, dan anjing itu langsung melompat kegirangan. Mereka pergi ke halaman belakang yang luas dan penuh dengan bunga warna-warni. Dewi melempar bola sejauh mungkin, dan anjing berlari dengan cepat untuk mengambilnya, lalu kembali dengan bola di mulutnya. Mereka mengulangi permainan itu beberapa kali, tertawa bersama di setiap lompatan dan larian anjing.

Setelah bermain bola, Dewi duduk di rumput sambil mengelus-elus kepala anjing. Hewan itu duduk tenang di sampingnya, menikmati belaian tangan Dewi. Dia merasakan kebahagiaan yang sederhana, berada di rumah dengan sahabat berbulu yang setia.

Selesai bermain di halaman, Dewi dan anjingnya masuk ke dalam rumah. Dewi menyiapkan camilan untuk anjing dan secangkir kopi untuk dirinya sendiri. Mereka duduk di sofa, menonton acara televisi favorit Dewi. Anjing sesekali mengeluarkan suara kecil, seolah-olah ikut berkomentar tentang acara yang sedang ditonton. Dewi tertawa kecil, merasa nyaman dengan kebersamaan mereka.

Ketika sore menjelang, Dewi dan anjingnya kembali ke halaman untuk menikmati udara segar. Dewi membawa sebuah buku dan duduk di bawah pohon, sementara anjingnya bermain-main di sekitar, menggali lubang kecil dan mengendus-endus tanah. Sesekali, anjing itu kembali ke Dewi untuk meminta perhatian, dan Dewi dengan senang hati mengelusnya lagi.

Saat matahari mulai terbenam, suami pulang dari bekerja. Dia melihat Dewi dan anjing mereka di halaman, dan senyum lebar menghiasi wajahnya. Melihat istri dan anjing mereka begitu bahagia membuat suami merasa lega dan puas. Dia bergabung dengan mereka di halaman, menceritakan pengalamannya sepanjang hari sambil menikmati sisa sore yang indah bersama-sama.

Malam itu, mereka bertiga duduk di meja makan, berbagi cerita dan tawa. Dewi merasa sangat bersyukur atas keluarga kecilnya yang penuh kasih sayang. Meskipun hari itu sederhana, namun penuh dengan kebahagiaan dan kehangatan yang tak ternilai.

Kehidupan rumah tangga yang bahagia sering kali terbentuk dari momen-momen kecil dan sederhana seperti ini. Bermain dengan anjing saat suami sedang bekerja mungkin terlihat sepele, namun dampaknya sangat besar dalam menciptakan kebahagiaan dan keharmonisan di rumah. Oleh karena itu, mari kita nikmati setiap momen kecil dalam kehidupan dan menghargai kebahagiaan sederhana yang ada di sekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *