Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023 – Mobil bekas apa yang paling banyak dicari saat ini? Informasi ini penting, terutama bagi mereka yang akan melamar dan mempertimbangkan kendaraan bekas.

Melihat berbagai platform untuk jual beli mobil bekas secara online. Produk yang paling banyak diminta masih seputar brand Jepang. Utamanya Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki dan Honda.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Lebih lanjut, menurut Abdul Safei, dealer mobil bekas di Depok, Avanza bekas masih banyak diincar pembeli. Maklum, Avanza baru sudah dirubah total, menggunakan penggerak roda depan yang dinilai kurang mau dipacu.

Cek Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Reborn, Harga Mulai Rp 200 Jutaan, Kondisi Mulus

Selain itu, konsumen masih mencari produk LCGC. Hal ini dikarenakan mobil LCGC memiliki harga yang murah dan konsumsi bahan bakar yang irit. “Dengan Calya di sektor LCGC, sepertinya mobil ini banyak menyasar pengguna baru,” tambah Safei.

Untuk lebih jelasnya berikut ini kami cantumkan mobil bekas paling diminati berdasarkan nomor dan berbagai pertimbangan lainnya.

Menurut rekomendasi pertama kami, mobil bekas yang paling banyak dicari adalah Toyota Avanza. Kapasitas penumpang yang maksimal dan konsumsi bahan bakar yang relatif irit di kelasnya membuat Avanza selalu diminati semua kalangan.

Ini juga mempengaruhi unit sebelumnya. Tak heran jika Avanza menjadi mobil favorit diler karena dibandingkan MPV lain, kembaran Xenia ini paling mudah dijual.

Avanza Matic Bekas Terbaik Di Cintamobil

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Abdulah Safei selaku dealer mobil bekas di Depok, Jawa Barat. Ya, katanya tidak butuh waktu lama untuk menjual unit Avanza.

Avanza hadir dalam dua konfigurasi mesin yakni 1,3 liter dan 1,5 liter. Di pasar mobil bekas, Toyota Avanza dibanderol antara Rp 60 juta hingga Rp 180 juta.

Mobil bekas versi kami selanjutnya yang paling banyak dicari adalah Daihatsu Xenia. Sama seperti Avanza, Xenia memiliki kisaran harga yang cukup luas.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Harganya pun bersaing dengan Avanza di pasar mobil bekas. Pertama kali dijual di Indonesia pada tahun 2003, mobil ini juga memiliki dua konfigurasi mesin, yaitu 1.3 liter dan 1.5 liter.

Deretan Mobil Bekas Di Bawah 10 Tahun, Dijamin Kece Dan Bebas Ingub Polusi

Selain irit bahan bakar terbaik di kelasnya, Xenia merupakan alternatif MPV yang stylish dan terjangkau sebelum adanya produk mobil LCGC. Daihatsu Xenia dibanderol Rp 50-170 juta di pasar mobil bekas.

Sebagai mobil terlaris tahun 2021, Honda Brio juga menjadi mobil bekas yang paling banyak dicari saat ini. Desain menarik, dimensi kompak membuat mobil ini bagus di banyak kalangan.

Honda Brio juga menjadi mobil modifikasi favorit bagi mereka yang ingin tampil lebih eksklusif dan modis. Saat memilih mobil bekas untuk keluarga muda atau masih lajang, Anda bisa mempertimbangkan Honda Brio bekas.

Honda Brio saat ini sudah dalam 2 generasi sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu. Hatchback tersebut ditawarkan dengan tenaga yang mumpuni.

Cocok Dipakai Antar Jemput Anak Sekolah, Ini Rekomendasi 4 Mobil Mungil Seharga Motor Bekas, Cuma Rp20 Jutaan

Honda Brio generasi pertama ditawarkan dengan dua pilihan mesin: L12B (1200 cc) dan L13A (1300 cc) dengan tenaga masing-masing 88 dan 99 hp. Tersedia juga 2 transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan, serta penggerak roda depan.

Pada 2013, Honda memperluas pasar Honda Brio setelah berstatus CKD. Sedangkan varian Brio 1.2 liter hadir di Brio versi Satya yang bersaing di segmen LCGC.

Satya level awal hanya tersedia dalam versi transmisi manual dengan fitur terbatas. Sedangkan pada tipe S atau E sudah diganti dengan interior berwarna hitam dengan fitur yang lebih lengkap. Sedangkan mesin 1,3 liter bertipe Brio Sport.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Dengan spesifikasi yang begitu beragam, Honda Brio kerap menjadi pilihan utama konsumen saat memilih city car bekas. Di pasar mobil bekas, Honda Briot dipasarkan antara Rp 80 juta hingga Rp 170 juta.

Membeli Mobil Bekas Murah Di Tahun 2023 Cek Daftar Harga Berikut!

“Konsumen biasanya lebih memilih unit Honda Brio ketimbang Agya atau Ayla karena desainnya yang lebih modern,” tambah Safei.

Honda Jazz adalah mobil bekas paling dicari berikutnya. Sekedar informasi, Honda Jazz generasi pertama dengan kode GD3 hadir pada tahun 2001 untuk pasar Indonesia.

Pada masanya, mobil ini memiliki desain bodi yang modern. Di pasar mobil bekas, Honda Jazz memiliki dua konfigurasi mesin i-VTEC dan i-DSI.

Spesifikasi mesin i-VTEC bertenaga 110 hp dengan torsi maksimal 143 Nm. Sedangkan i-DSI memiliki tenaga yang lebih kecil yakni 87 hp dan torsi maksimal 128 Nm.

City Car Termurah 2022! Cek Daftar Harga Mobil Toyota Agya Bekas Mulai Dari 69 Jutaan Aja, Kuy Sikat!

Selain itu, Honda Jazz juga memiliki versi RS (Road Sailing) dengan fitur eksterior dan interior yang lebih lengkap. Model ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008.

Suzuki Ertiga menjadi mobil bekas yang paling banyak dicari. Pesaing Toyota Avanza ini menawarkan kenyamanan berkendara dan interior yang mewah.

Selain itu, Suzuki Ertiga juga dikenal dengan keiritan bahan bakarnya yang cukup irit. Terutama versi diesel yang diluncurkan pada 2017 lalu.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Suzuki Ertiga awalnya menggunakan konfigurasi mesin 1.4 liter, namun pada generasi terakhir Ertiga beralih ke mesin 1.5 liter dengan kode K15B.

Beli Mobil Bekas Berkualitas Jelang Akhir Tahun

Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga dipasarkan dengan kisaran harga Rp 85 – 180 jutaan, tergantung kondisi dan umur kendaraan.Bicara merek mobil bekas berkualitas, Toyota merupakan salah satu produsen mobil dengan produk berkualitas di Indonesia. .

Hal ini dibuktikan dengan naiknya merek Jepang tersebut sebagai mobil terlaris di Indonesia. Ada satu Oktober lalu, di mana gelar dipegang oleh Toyota Avanza.

Selain Toyota Avanza, ada beberapa produk mobil lain yang dijual bekas dengan harga berkualitas. Variannya pun beragam mulai dari MPV hingga sedan.

Mempertimbangkan kesehatan dan usia mesin, mobil yang berusia hingga 10 tahun diterima.

Suv Mewah Bekas Di Carsome, Kini Ada Garansi Dan Berkualitas

Sebuah laporan opini publik berjudul “Perburuan mobil bekas Toyota menjelang akhir tahun Modal Rp. 100 Jutaan, Mulai Avanza hingga Innova dari situs jual beli mobil ternama di Indonesia, berikut daftar harga mobil bekas Toyota akhir tahun 2020.

Dapatkan Kode Redeem Mobile Legend ML Hari Ini Sore Selasa 27 Desember 2022 Dapatkan Harga Terbaru Dari Moonton

Tukarkan 10 Kode Mobile Legends ML Hari Ini Rabu 28 Desember 2022 Gratis Hadiah Spesial Bagi Yang Mendaftar

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Spesial! Redeem Kode Mobile Legend ML Hari Ini Rabu 28 Desember 2022 Dapatkan Reward Tak Terduga Dari Moonton

Mobil Keluarga Bekas Yang Tak Sampai Rp100 Juta

Jadwal SCTV Hari Ini Rabu 28 Desember 2022 Bestie, FTV dan Love After Love

Prediksi Skor Leeds United vs Man City Premier League: Head-to-head, Statistik Tim, Susunan Pemain Awal

Acara bioskop Trans TV hari ini Kamis 29 Desember 2022 menghadirkan London Has Fallen dan Marrowbone

5 hotel murah di Madiun mulai dari Rp 250.000, cocok untuk liburan akhir tahun, yakin gak mau lewat?

Mobil Matic Murah 2022 Terbaik Paling Irit

Latihan 30 PAS Kelas 9 Soal Semester 2 dengan Kunci Jawaban Silabus 2013 Tahun Pelajaran 2022 2023

London Has Fallen dan Marrowbone ada di Trans TV, sepenuhnya ada di jadwal Trans TV. Kamis, 29 Desember 2022, Jakarta – Pasar mobil bekas tengah dilirik karena ditengarai dipengaruhi salah satu poin Arahan Gubernur (Ingub) DKI Jakarta yang melarang mobil berusia 10 tahun ke atas melintas di ruas jalan tersebut. ibukota. Hal ini tercantum dalam Ingubi Nomor 66 Tahun 2019 tentang Pengendalian Kualitas Udara di Ibukota yang dikeluarkan oleh Gubernur Anies. Anies menginstruksikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI memperketat aturan uji emisi semua kendaraan pribadi mulai 2019. kualitas udara akibat polusi kendaraan.

Penegakan peraturan ini akan dipercepat untuk kendaraan angkutan umum, karena kualitas emisi yang dihasilkan umumnya buruk. Transportasi umum menyebabkan polusi besar karena pemeliharaan yang tertunda. Dengan aturan ini diharapkan kualitas angkutan umum meningkat dan masyarakat beralih ke angkutan umum.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Selain itu, Anies berharap pada tahun 2025 tidak ada lagi kendaraan pribadi yang umurnya lebih dari 10 tahun berkendara di wilayah DKI Jakarta. Setelah peraturan ini diterbitkan, uji emisi akan dipertahankan sebagai syarat penerbitan surat izin kendaraan hingga tahun 2025.

Rekomendasi Mobil Murah Dengan Fitur Keamanan Terbaik

Oleh karena itu, dealer dan pembeli mobil bekas memperhatikan kendaraan yang berumur kurang dari 10 tahun. Namun bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas tidak perlu khawatir, masih banyak tersedia mobil bekas yang berumur di bawah 10 tahun. Tidak harus mahal, mobil ini cukup keren tampil glamour dan pastinya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Untuk kemudahan pengelompokan, kisaran harga kami mulai dari Rp 100 juta dan dibatasi maksimal Rp 150 juta. Katakanlah ini adalah alternatif jika Anda tidak ingin membeli LCGC. Berikut adalah pilihan mobil “setengah tua” untuk Anda pilih:

Sejak Jakarta memiliki aturan mobil berusia 10 tahun, An terpaksa memburu mobil yang lebih muda. Mobil keren yang bisa jadi pilihan adalah CR-V. CR-V telah lama berevolusi menjadi SUV rasa sedan ukuran sedang, berkat desainnya yang mewah dan kenyamanan yang baik.

Dengan gril dan bumper mencolok yang khas serta garis desain eksterior yang bersih. CR-V memiliki fitur unggulan seperti kabin yang luas, kursi belakang dengan ruang kaki yang ideal, bagasi yang luas dengan dek yang rendah dan rata. Dapur tersebut kini dibekali mesin 2,4 liter dengan transmisi otomatis.

Daftar Mobil Mewah Bekas Seharga Rp100 Jutaan Yang Bisa Kamu Beli

Dengan budget kurang dari Rp 150 juta, Anda bisa menandingi Honda CR-V generasi ketiga yang diproduksi tahun 2010. Fitur-fiturnya jelas tidak kalah dengan mobil-mobil anyar, seperti head unit layar sentuh dan kontrol setir. di setir. Honda CR-V juga memiliki fitur menarik lainnya yaitu i-MID (Intelligent Multi-Information Display); Layar warna 5 inci untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, suara dan jam.

Sistem Smart Key memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Kuncinya hanya disimpan di saku dan kunci terbuka secara otomatis saat tangan di atasnya

Pintu. Yang terpenting, Honda CR-V meraih penghargaan sebagai mobil dengan tingkat emisi terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Untuk Tahun 2023

Masih dari segmen SUV mid-range, kali ini mobil bekas yang berumur kurang dari 10 tahun

Lagi Cari Sedan Di Bawah Rp 60 Jutaan, Lima Model Ini Bisa Jadi Pilihan